Pages

Sabtu, Juni 23, 2012

Welcome to Catatan Kecil Astivi


Blog bagiku adalah suatu media dimana aku bisa menuliskan berbagai hal yang ingin kutulis, menceritakan apa saja yang ingin aku ceritakan dan membagikan apapun yang ingin aku bagikan kepada orang lain. Sebuah sarana untuk berekspresi, layaknya sebuah kanvas putih yang siap untuk dihiasi dengan
berbagai lukisan.

Aku sudah pernah membuat dua blog sebelumnya. Salah satunya berjudul The Story Of TIVI ( http://alisyaprativi.blogspot.com/ ),  namun karena kesibukkan yang dibuat-buat dan koneksi internet yang bisa meruntuhkan mood untuk menulis, dua blog tersebut berhasil terabaikan.

Dan kini aku merindukan masa-masa menulis tentang apapun yang lewat di kepala. Tapi anehnya aku nggak tertarik menulis di blog yang sudah lama terabaikan itu. I want a new sensation. So, finally I decided to create a new blog with the titleCatatan Kecil Astivi”. 

Aku akan mencoba menulis dan berbagi mengenai hal-hal menarik, hal-hal yang kusukai dan hal-hal kecil yang ada di sekitarku atau apa saja yang terlintas dibenakku. Aku ikhlas kok merintis dari awal lagi, karena memang itu yang aku inginkan. Dan aku benar-benar berharap semoga blog yang ketiga ini nggak akan berakhir tragis seperti “kakak-kakaknya” yang terdahulu.
 
Enjoy this blog, everyone :)

***

1 komentar: